Assalamu'alaikum w...w.. !!

Sweet heart

Shammara'0zzie@cintaforever.com

Benarkah?????

Keindahan itu hanya tipu daya cinta, kesalahan dalam cinta malah akan menimbulkan kebencian yang abadi. namun, apa yang terbaik dari cinta? sementara cinta selalu saja menimbulkan pertikaian, cinta selalu saja menimbukan kebencian bahkan menebar permusuhan.

jika demikian yang menjadi profil cinta. Mengapa kau selalu mengagungkan ikatan yang bernama cinta?? Sementara cinta selalu menyakiti. Menerobos diselal-selala luka lama hingga tergores Luka. Bagai sembilu menyayat luka tersiram cuka, Periiiih...... entah pada siapa hati hendak merintih !

Andai ku lukiskan keperihan ini, sedemikianlah hal yang sama jiga sedang ku alami. Dengarlah Kisahku !
Mencintai dengan benar-benar rasa cinta, hingga mungkin ini yang di ungkap orang-orang dengan ungkapan "CINTA MATI" (benar-benar membuat ku mencinta). Namun ku tak Faham, apa cinta ini berbalas, entah lah....


Cinta ini meyakinkanku kalau cinta itu nyata, memberikan Rasa sayang, Rindu, keinginan selalu bersama walau jarak begitu jauh. Namun saat bersamaan cinta ini menikam ragaku. membuatku tak mampu berdiri meski ditopang. membuat ku bisu, tak mampu merangkai kata. Jiwa riang kembali Murung, jiwa yang tenag mulang mengawang, rasa aman seketika berubah menjadi rasa yang takut akan kehilangan.



Kali ini ku benar-benar mengalah, jika cinta terus seperti ini
maaf.... ku benar-benar takkan mampu melaluinya,,,


wahai cinta, ku biar kau pergi walaupun air mata ini takkan pernah berhenti menetes walau sesaat. Karna ku tak mampu menahan perih yang berujung tangis pilu....

No Response to "Benarkah?????"

Posting Komentar

Photo Gallery